Software Akuntansi

Posted by EKO SRI WARDOYO on Friday 2 December 2011

Software akuntansi Omega Accounting merupakan Software on-line Akuntansi terbaru dengan komputasi internasional dan mempunyai banyak fitu-fitur yang didukung oleh teknologi terdepan. Mengapa  disebut sebagai Software Online Akuntasi karena Software akuntansi Omega Accounting ini adalah trobosan baru yang memiliki kemampuan untuk mengakses data-data akuntasi usaha yang kita miliki baik dicabang berbagai kota, provinsi hingga negara manapun itu berada dan kapanpun dimanapun Anda menginginkannya, hanya dengan menggunakan sebuah Laptop atau Notebook, Netbook dan Komputer yang terhubung dengan koneksitifitas web / internet manapun baik dengan modem, hostpot maupun local area network / native space network.
Sofrware Online Akuntansi Omega Accounting,software gratis,contoh akuntansi online
Sofrware Online Akuntansi Omega Accounting
Software Akuntansi Omega Accounting tersebut mungkin masih begitu asing ditelinga kita, karena Software Online Akuntasi ini masih belum ada yang menggunakannya di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Software akuntansi Omega Accounting merupakan versi terbaru sebagai penyempurnaan teknologi akuntasi online yang relative mempunyai nominal harga atau biaya terhitung sangat mahal. Sehingga untuk usaha kecil hingga menengah tidak dapat memilikinya. Namun, dengan hadirnya teknologi terbaru yang diusung oleh software akuntasi Omega Accounting ini, siapapun entah dari pengusaha besar, usaha kecil hingga menengah siapapun itu bisa memilikinya. Karena software akuntasi Omega Accounting ini memiliki harga atau biaya yang tergolong sangat murah dan murah apabila kita membandingkannya dengan teknologi akuntasi generasi terdahulu. Pasti siapapun akan menyukai dengan software yang murah namun berkualitas tinggi.

Teknologi software Online Akuntasi ini menghubungkan software akuntansi yang telah terinstal dikomputer cabang usaha kita, meskipun memiliki lokasi yang berbeda dengan jarak sejauh apapun. Dengan menggunakan software akuntansi online Omega Accounting kita sudah pasti akan dapat melakukan pengambilan atau pengiriman data atau information akuntansi dengan lancar tanpa harus mengalami kendala terputus secara tiba-tiba, proses pengambilan ataupun pengiriman data atau information yang sangat lama, dan sudah pasti biaya yang sangat seperti teknologi generasi yang terdahulu. Karena teknologi online akuntansi Omega Accounting merupakan hasil dari dukungan teknologi ELSA, yaitu sebagai partner eksklusif penyedia jasa koneksi data. Dan percayalah, bahawa Anda tidak akan dapat menemukan teknologi seperti ini pada software akuntansi yang lainnya, khususnya di NKRI.

ELSA, dengan dukungannya sebagai partner eksklusif maka Anda dijamin tidak akan mengalami down server atau web hosting down secara tiba-tiba, yang artinya Anda tidak dapat melakukan akses Software Akuntansi berbasis website tersebut, sedangkan pada saat terjadi down tersebut kita sedang dalam keadaan benar-benar membutuhkan akses tersebut untuk mengambil atau mengecek data-data yang ada dicabang kota lain. Apakah Anda mau mengalami kendala hal seperti ini ? tentu saja tidak, tidak ada seorangpun yang menginginkan hal itu terjadi. Terobosan terbaru dengan didukung oleh teknologi terdepan Software akuntansi Omega Accounting dan dukungan teknologu ELSA, tidak akan membiarkan hal semacam itu akan terjadi kepada Anda dan Software Online tergolong sangat murah dan jauh lebih hemat.

Software akuntansi berbasis website di era yang modern seperti saat ini yang gencar akan dunia Teknologi informasi di Indonesia memang memiliki begitu banyak kelemahan, Salah satu kelemahan software akuntansi berbasis website adalah proses pengambilan dan pengiriman data yang sangat lama, sedangkan dimasa sekarang ini kita membutuhkan teknologi yang jauh lebih cepat, lebih mudah, dan pastinya jauh lebih aman. Kejahatan yang sering terjadi dan bahkan yang resiko yang terbesarnya yaitu serangan dari para hacker, SQL injection, pencurian data akuntansi secara besar-besaran yang pernah terjadi pada salah satu perbankan nasional, dan rusaknya data yang disebabkan oleh virus. Apakah anda mau mengalami hal seperti itu ? Tentunya tidak bukan. Software Online Akuntansi Omega Accounting bisa menjawab semuanya itu, karena Software Online Akuntansi yang diusung oleh Omega Accounting memiliki keamanan data yang sangat tinggi, didukung oleh teknologi enkripsi terbaru, dan membutuhkan waktu bertahun-tahun apabila sekelompok hacker ingin menyerangnya.

Dengan menggunakan Software Online Akuntansi, Anda juga akan mendapatkan kelebihan lain yang terdapat dalam Software Akuntansi Online yang diusung oleh Omega Accounting yaitu dimudahkannya didalam memberikan keputusan secara online, apabila cabang usaha anda membutuhkan persetujuan untuk mengabaikan limit kredit, dan mereka menyebut fitur ini dengan istilah mobile approval. Dan kelebihan lainnya yang tidak mungkin anda dapatkan pada software akuntansi yang lainnya adalah, fasilitas update atau upgrade secara gratis tanpa adanya batas waktu (life time). Dan sekali lagi, hanya software akuntansi Omega Accounting yang memberikan semuanya itu.

Untuk lebih jelasnya silahkan Anda untuk simak dua video review dibawah ini, yang diulas oleh Kepala Jurusan Sistem Informasi Bisnis dari salah satu perguruan tinggi terkemuka di kota Surabaya. Supaya Anda bisa dapat membandingkan atau dapat lebih jelas mengetahui informasi teknologi terbaru yang diusung oleh software akuntansi Omega Accounting ini.

1. Video pertama menjelaskan Software Online Akuntansi vs Web Based Account
2. Video kedua menjelaskan Sofware Akuntansi vs Software Online Akuntansi
Bagaimana pendapat Anda setelah minyimak kedua video diatas, menarik bukan ? Yah, Software Online Akuntansi ini sekarang telah menjadi trend global, dan sudah ada begitu banyak perusahaan perangkat lunak internasional yang telah menggunakannya, itu semua disebabkan karena software akuntansi Omega Accounting ini memiliki teknologi yang jauh lebih baik dari pada teknologi yang lainnya.

Anda tertarik ingin mendapatkan Software Akuntansi Omega Accounting ini yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbarunya tersebut ? Silahkan Anda dapat membelinya melalui Toko Online Software Akuntansi, atau Anda dapat langsung mengunjungi web site resminya yaitu di alamat www.omegaakuntansi.com.

Terimasih telah berkunjung ke blog saya ini, semoga informasi penting ini dapat bermanfaat bagi Anda semua dan bisa sukses buat kita semua. Amin


Terhangat Dan Gratis Silahkan:
Software Akuntansi
Software Akuntansi Indonesia
Akuntansi Online
Software Akuntansi terbaik
Online Software Akutansi
Software Accounting
Software Online Akuntasi Terbaik di Indonesia

W3 Directory - the World Wide Web Directory

{ 3 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Sukses Kontesnya GAN....
Software Akuntansi

Bagus templatenya GAN....
Software Akuntansi

EKO SRI WARDOYO said...

terimakasih doanya mas wuryantoro

Sudianto said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment